Streaming Yuusha Party wo Tsuihou sareta Beast Tamer Subtitle Indonesia Semua Episode

Streaming Yuusha Party wo Tsuihou sareta Beast Tamer Subtitle Indonesia

Genres: Action, Fantasy

Theme: Harem

Sinopsis Yuusha Party wo Tsuihou sareta Beast Tamer, Saikyoushu no Nekomimi Shoujo to Deau

Di antara semua binatang yang berkeliaran di dunia, terdapat jenis "spesies pamungkas" unik yang memiliki kekuatan luar biasa dan kecakapan magis yang dianggap berada di puncak skala kekuatan. Oleh karena itu, banyak manusia yang mendambakan kemampuan mereka, sehingga menyebabkan beberapa spesies ini berada di ambang kepunahan.

Sebagai penjinak binatang buas, Rein Shroud dapat menggunakan bantuan berbagai hewan untuk banyak tugas, seperti pengintaian dan logistik. Berdasarkan kemampuannya, ia bergabung dengan partai yang dipimpin oleh pahlawan keji dan manipulatif Arios Orlando, hanya untuk diasingkan setelah enam bulan karena ketidakbergunaannya sebagai kelas non-agresif.

Namun, tanpa sepengetahuan tim yang mengusirnya, Rein adalah pengecualian di antara para penjinak binatang buas. Potensinya menjadi jelas ketika ia bertemu Kanade—roh kucing yang juga merupakan salah satu spesies terhebat—dan mampu membuat kontrak dengannya. Dengan Kanade di sisinya, Rein memulai perjalanannya sebagai seorang petualang, terus naik pangkat dan bertemu lebih banyak spesies terhebat di sepanjang perjalanan.

Post a Comment for "Streaming Yuusha Party wo Tsuihou sareta Beast Tamer Subtitle Indonesia Semua Episode"